Mie Ayam Go Digital – Hai, apa kabar anak muda Medan! Semoga kalian tetap sehat dan produktif di masa pandemi ini. Ingat selalu untuk menerapkan protokoler kesehatan ya kawan, karena diri kita yang menjadi tameng pertama dalam melawan virus Covid-19 ini.

Nah, menyinggung masa pandemi, kawan-kawan sudah pasti tahu ya kalau banyak sekali yang terdampak dari ini semua. Salah satunya para pedagang kuliner.

Kebutuhan pangan adalah kebutuhan utama bagi siapa saja. Apalagi bagi kita yang super sibuk, pastilah cafe, resto, dan rumah makan menjadi salah satu solusi di jam makan siang ataupun malam hari.

Pertanyaannya, bagaimana cara bertahan di masa pandemi ini? Beberapa yang aku amati, banyak pedagang pendatang baru dan yang kurang gebrakan (baca: berinovasi) mengalami gulung tikar dengan usahanya.

Namun, yang jadi problematika yakni bagi para pedagang yang memang sudah lama dan melegenda. Salah satunya Mie Ayam Haji Mahmud.

Mie Ayam Go Digital

Orang Medan mana yang tak kenal dengan kuliner satu ini? Keberadaan Mie Ayam Haji Mahmud yang sudah ada sejak tahun 1988 ini berawal dari gerobak keliling hingga memiliki outlet pertama di tahun 1990 dan didirikan pada tahun 2000, beralamat di Jalan Abdullah Lubis no. 57/71, Medan, hingga kini.

Mie Ayam Haji Mahmud yang memiliki brand tagline, ‘Melegenda dan Gaul’ sangat menarik perhatianku. Seperti yang kita tahu, kuliner mie ayam memang sudah ada sejak dahulu, sebelum keberadaan Mie Ayam Haji Mahmud.

Berawal dari nama Bakmie, kuliner khas Tionghoa ini masuk ke kota Medan dibawa oleh para saudagar China yang tinggal dan menetap menjadi penduduk asli di sini. Bak yang artinya daging babi, menjadikan kuliner ini tidak halal dan tidak bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, terutama umat muslim. Maka dari itu, Bakmie bertransformasi menjadi mie ayam, dimana mie telur dikombinasikan dengan semur ayam sebagaiΒ  bahan utama kuliner ini.

Dalam salah satu artikel surat kabar online, Anggara Prasetya, selaku Chief Marketing and Communication mengatakan bahwa Mie Ayam Haji Mahmud merupakan pelopor mie ayam halal di kota Medan.

Selain itu, ciri khas Mie Ayam Haji Mahmud yang masih dipertahankan dari dulu hingga kini adalah perlengkapan makan saat penyajian, yakni menggunakan mangkok dan sendok dari bahan melamin serta sumpit kayu. Perlengkapan makan seperti ini merupakan tradisi Tionghoa dalam menikmati Bakmie.

Mie Ayam Go Digital

Mie Ayam Go Digital

Wajar saja kalau Mie Ayam Haji Mahmud berani menggunakan kata ‘Melegenda’ sebagai brand tagline mereka. Perjalanan Mie Ayam Haji Mahmud yang sudah berusia 32 tahun pun menjadi tolak ukur kuat kalau bisnis kuliner satu ini masih mampu bertahan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Bukan kerja singkat pastinya. Tentu butuh ragam inovasi untuk tetap bisa bertahan di tengah persaingan para kompetitor. Apalagi kita tahu, kebanyakan penikmat mie ayam tidak mementingkan lokasi dimana pedagang itu menjajakan dagangannya, melainkan harga pas, rasa mantap, dan porsi yang buat kenyang. Ibarat kata, di emperan pun jadi untuk menikmati semangkuk mie ayam.

Pola pikir masyarakat seperti inilah yang sukses Mie Ayam Haji Mahmud ubah bersama bisnisnya. Lokasi yang strategis, desain interior kekinian, serta fasilitas yang mendukung komunitas, mampu mengubah image mie ayam gerobakan menjadi mie ayam kekinian, yang dapat diterima semua kalangan.

Mie Ayam Go Digital

 

Mie Ayam Go Digital
Komunitas Blogger Medan

Lagi..lagi..aku bisa bilang, wajar saja mereka berani menggunakan kata ‘Gaul’ sebagai brand tagline mereka. Karena Mie Ayam Haji Mahmud terus melakukan peremajaan lokasi sesuai keminatan dan kebutuhan pelanggan.

Eeiitss, aku enggak sembarangan ya mengutarakan ini, karena aku tahu persis peremajaan lokasi mereka, yang awalnya hanya berupa pelataran (baca: teras) rumah, lalu menjadi warung, hingga sekarang berkonsep resto.

Mie Ayam Go Digital
Jalur Transaksi Ojek Online
Mie Ayam Go Digital
Meeting Room
Mie Ayam Go Digital
Spot Protokoler Kesehatan

Tapi, perlu kita tahu, Mie Ayam Haji Mahmud tetap menyebut lokasi mereka sebagai ‘Warung Mie Ayam Haji Mahmud’. Begitu kentalnya mereka menjaga brand image tersebut dalam mempertahankan pelanggan setia mereka yang merupakan semua kalangan masyarakat kota Medan.

Sadar, tidak sadar, begitulah cara mereka bertahan dan berinovasi di tengah ketatnya persaingan antar kompetitor.

Tidak hanya sampai di situ. Perkembangan teknologi pun mendesak para pelaku bisnis untuk terus mengikuti kemajuan zaman. Begitu pula dengan Mie Ayam Haji Mahmud. Mereka juga melakukan peremajaan dalam hal pemasaran. Media sosial menjadi salah satu strategi bisnis mereka. Mulai dari instagram, hingga laman website, mereka juga miliki.

Mie Ayam Go Digital
www.hajimahmud.id

Pertanyaannya, kenapa ini menjadi penting? Sederhana, karena saat ini zaman sudah canggih, otomatis kebutuhan dan kebiasaan manusianya juga ingin serba mudah. Media digital diciptakan untuk memudahkan kita saling terhubung, salah satunya antara pebisnis dengan pelanggannya.

Maka dari itu, Mie Ayam Haji Mahmud pun menerapkan fungsi digital marketing dalam bisnisnya. Apakah ini akan meningkatkan penjualan? Oh tentu tidak, fungsi digital marketing hanya sebatas membangun atraktif massa serta membentuk komunitas dalam menguatkan product branding, agar masyarakat memiliki pola pikir bahwa brand kita ‘keren’.

Pertanyaannya lagi, jadi apa manfaat digital marketing terhadap penjualan? Nah, disinilah lagi, lagi, dan lagi Mie Ayam Haji Mahmud mampu melakukan inovasi terhadap bisnisnya. Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud merupakan solusi bisnis untuk menjangkau para pelanggan yang mager (baca: malas gerak), ingin serba cepat dan mudah tanpa mau ribet, serta para pelanggan yang sudah melek media.

Mie Ayam Go Digital

Jadi, konten digital media digunakan sebagai alat untuk menggiring cyber customer menuju Aplikasi Mie Ayam Haji Mahmud. Nah, di aplikasi inilah akan terjadi jual beli antara penjual dengan pembelinya.

Sepele, tapi menjadi penting di era millenial begini, apalagi di masa pandemi yang sangat membatasi langkah kita untuk berkerumun. Cukup tinggal klik dari selular kamu, pilih menu yang mau di order, lakukan pembayaran melalui transaksi online, dan cuuuss pesanan kalian segera tiba di tempat tujuan.

Bagaimana sih cara mendapatkan aplikasi ini? Mudah kok, kalian tinggal download melalui Playstore, ataupun klik tautan yang ada pada bio instagram Mie Ayam Haji Mahmud, @hajimahmud.id

Mie Ayam Go Digital

Sederhana bukan? Pastinya dooonngg.. meskipun sekedar menjual produk mie ayam, Haji Mahmud mampu bertahan hingga kini dikarenakan kemampuannya dalam mengikuti perkembangan zaman.

Pantaslah mereka menjadi brand yang “Melegenda dan Gaul”

Sebelum mengakhiri artikel ini, aku sempat melakukan survei kecil-kecilan yang mungkin bisa menjadi saran pengembangan bagi Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Survei ini menggunakan 80 responden, dimana terdiri dari 63,3% perempuan dan 36,7% laki-laki, dengan rentang usia sebagai berikut :

Mie Ayam Go Digital

Berikut beberapa pertanyaan yang aku ajukan kepada responden terkait aplikasi pemesan makanan :

Mie Ayam Go Digital

Mie Ayam Go Digital

Mie Ayam Go Digital

Mie Ayam Go Digital

Kesimpulannya, hampir dari 80 responden memiliki aplikasi pemesan makanan. Dimana mereka lebih sering memesan menu berat dibandingkan cemilan, mie, dan minuman. Mayoritas pengguna aplikasi pemesan makanan adalah mereka para pemburu promo. Promo yang menarik kebutuhan responden yakniΒ voucher dan gratis ongkir. Dan respon ini banyak terjadi pada kalangan perempuan di rentang usia 22 – 31 tahun.

Jadi, saran aku untuk Mie Ayam Haji Mahmud, teruslah berinovasi dalam menciptakan konten kreatif yang mampu menjaring kaum millenial dan para ibu muda, karena kalangan ini merupakan pelanggan konsumtif yang mampu meningkatkan omset penjualan.

Jadikan kalangan ibu muda sebagai fokus utama. Ibu-ibu itu ibarat tunas, jika tunasnya tidak bagus, maka buahnya pun akan rusak. Begitulah strategy marketing-nya, jika Mie Ayam Haji Mahmud mampu menjaring lebih banyak pelanggan setia dari kalangan ibu muda, maka tidak hanya satu pelanggan yang terjaring, melainkan seluruh anggota keluarga.

Sederhana ya?

Betul! Sesederhana itulah jika sebuah usaha bila go digital. Jadi, gunakan peluang ini untuk meretas permasalahan bisnis kuliner kamu di masa pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir.

Happy Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Mie Ayam Go Digital,Β Mie Ayam “Melegenda dan Gaul”.

Mie Ayam Go Digital
Komunitas Ar-Rahman
Mie Ayam Go Digital

97 thoughts on “Mie Ayam Go Digital

    • December 26, 2020 at 5:14 pm
      Permalink

      Banget lah mba enaknya. Terjangkau lagi harganya. Cus download aplikasinya untuk info lebih lanjut

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:09 pm
        Permalink

        Enak ini..uda lama bgt ga kesini

        Reply
        • December 27, 2020 at 5:50 pm
          Permalink

          Order by aplikasinya aja neng. Lebih simpel dan ada promo voucher saat download pertama 😁🀭

          Reply
    • December 26, 2020 at 10:54 pm
      Permalink

      Penjelasan yang amat jelas….jadi penasaran gmna rasa mie ayamnya 😁

      Reply
      • December 27, 2020 at 8:44 am
        Permalink

        Ayo sini main ke Medan 🀭πŸ€ͺ

        Reply
      • December 27, 2020 at 11:34 am
        Permalink

        Penulisan yang baik untuk ulasan sebuah warung yang berwujud resto, semoga semua yang ingin dipertahankan dilakukan dengan peningkatan kualitas makanan dan pelayanan, karena dari kuliah dulu suka sekali makan di mie ayam mahmud karena pengunjung full house dan karyawan kurang adalah ujian untuk brand – brand legenda πŸ™‚ sukses yaa

        Reply
        • December 27, 2020 at 1:05 pm
          Permalink

          Yes bener! Bisa nih nanti jadi catatan si Marcom nya 😁 thank you mommy komennya ❀️

          Reply
      • December 27, 2020 at 12:06 pm
        Permalink

        Umur nya sama kek umur aq
        Klo mw makan mi ayam yg teringat pasti mahmud
        Kuy di download biar lbh mudah pesan nya
        Menu nya jg variatif
        Sukses terus mi ayam hj mahmud

        Reply
        • December 27, 2020 at 1:05 pm
          Permalink

          Berasa ya sha tuwirnya πŸ˜‚πŸ˜‚ jgn bawa-bawa umurlah, kan malu πŸ€ͺ

          Reply
      • December 27, 2020 at 10:40 am
        Permalink

        Jadi, kapan kita kemana?

        Reply
    • December 27, 2020 at 10:58 am
      Permalink

      Enak banget mie ayamnya, mie legend nih

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:13 pm
        Permalink

        Sudah pastilah mba πŸ˜πŸ€—

        Reply
    • December 27, 2020 at 11:03 am
      Permalink

      Wajib coba donk nih kalok men main ke medan 🀀🀀

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:13 pm
        Permalink

        Oohh tentulah. Wajib. Kudu. 🀣🀣

        Reply
    • December 27, 2020 at 11:24 am
      Permalink

      enak banget kayaknya buat ngiler aja

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:08 pm
        Permalink

        Enaknya emang pakai banget mba 🀣 makanya bisa bertahan sampai 32 tahun

        Reply
      • December 27, 2020 at 1:23 pm
        Permalink

        Mie Ayam Jamur Ayam Mahmud ini sangat tepat sekali posisinya di depan masjid Al-Jihad. Karena kita selalu membutuhkannya. Ketika ada ustadz kondang hadir ke kota Medan, Mie Ayam Mahmud menjadi salah satu tempat yang dijadikan untuk perkumpulan kita. Setiap momen penting, Mie Ayam Mahmud selalu ada. Kalau kita lapar dan butuh yang dekat dari lingkungan Masjid Al-Jihad, kita langsung bergerak ke Mie Ayam Mahmud. Entah itu Shalat 5 waktu rutin, buka puasa, usai tarawih dan lainnya. Dengan tema “Melegenda dan Gaul” harapan kita Mie Ayam Mahmud terus berjaya, bertumbuh, berkembang dan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik. Mabruk Alfa Mabruk buat Mie Ayam Jamur Mahmud dan Ummu Farzana yang telah mengenalkan artikel ini.

        Reply
        • December 27, 2020 at 5:47 pm
          Permalink

          Alhamdulillah, terimakasih bang πŸ™ iya benar sekali. Dari dulu hingga kini bisnis Mie Ayam Haji Mahmud memang saling terkait dengan kegiatan amal masjid. Setahu saya, keuntungan dari penjualan, mereka sisihkan untuk menyokong kegiatan amal masjid.

          Reply
  • December 26, 2020 at 3:50 pm
    Permalink

    Waah, mie ayam disini emang enak bund. Murah dan sudah tersedia di aplikasi gojek dan grab.. Kapan2 makan bareng yuk bund πŸ€ͺπŸ˜‹

    Reply
    • December 26, 2020 at 5:14 pm
      Permalink

      Ayoklah kemon.
      Weekend ya.. jemput awak ke rumah 😁

      Reply
      • December 26, 2020 at 9:45 pm
        Permalink

        Keren banget sudah ada aplikasi digital Mie ayam jamur yang sangat kaya rasa millenial. Sehingga bisa pesan tanpa ribet, tanpa harus datang ke outletnya. Idaman bangettttttt. Sukses Mie ayamjamur go digital. Semakin melegenda dan gaulπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

        Reply
        • December 27, 2020 at 8:44 am
          Permalink

          Aamiiiiinnnn πŸ₯°

          Reply
    • December 27, 2020 at 1:17 am
      Permalink

      Ajib bener dah ah reviewnya.. Lengkap euy.
      Tapi emang bener sih..
      Mie ayam h. Mahmud emang enak euy, tempatnya juga mantap, Rekomended lah pokoknya..

      Reply
      • December 27, 2020 at 8:43 am
        Permalink

        Ihihihi banyak juga yg sepakat. Syukur deh πŸ€—

        Reply
    • December 27, 2020 at 2:23 pm
      Permalink

      Selaku mantan admin & creative tim nya Mie Ayam Mahmud, baca ini serasa seneng, takjub & haru sama perkembangan para tim & teman saya yg masih berjuang disana.

      Ditambah lagi, blog ini ditulis langsung sama ka Iky (gatau deh masi inget aku apa engga, wkwk) but u always be the one of the thousand inspiration.
      Udh complete bgt penjelasan semua tentang Mie Ayam Mahmud disinii. Mantul!

      Reply
      • December 27, 2020 at 5:44 pm
        Permalink

        Ma syaa Allah 😍
        Padahal aku merasa masih banyak yg kurang dituliskan ini, tapi karena takut kepanjangan, jd aku sarikan aja πŸ˜‚πŸ˜‚

        Reply
  • December 26, 2020 at 4:10 pm
    Permalink

    Sajian data yang menarik dengan dokumentasi lawas sampai terupdate membuat kita penasaran membaca sampai akhir, mantap betul πŸ™ŒπŸ»

    Reply
    • December 26, 2020 at 5:13 pm
      Permalink

      Duh.. kok 🀩🀭
      Mau ditraktir mie ayam jamur haji Mahmud dek? πŸ˜πŸ˜‚

      Reply
      • December 27, 2020 at 8:01 am
        Permalink

        Wah kalau makan di sini makannya pakai sumpit ya… ini menarik sekali, saya jadi penasaran nih. Oya kalau lagi ingin makan mie ayam ini gak perlu repot lagi soalnya bisa dipesan secara online. Jadi tinggal tunggu dirumah….sangat memudahkan pelanggan.

        Reply
        • December 27, 2020 at 8:36 am
          Permalink

          Yaps! Betul sekali mba. Mereka masih menjaga ciri khasnya dari dulu sampai sekarang. Nah kerennya, mereka gk ketinggalan zaman dari sisi marketing

          Reply
  • December 26, 2020 at 4:19 pm
    Permalink

    Mie ayam mahmud memang melegenda dan gaul, orang-orang yang datang juga tidak hanya duduk makan, tapi juga diskusi dan sharing terutama kalangan pemuda. Happy anniv Mie Ayam Mahmud

    Reply
    • December 26, 2020 at 5:12 pm
      Permalink

      Yoi dong shaayy..
      Kek kita kemarin ya kan, sharing bareng komunitas Ar-Rahman πŸ˜‰

      Reply
  • December 26, 2020 at 4:34 pm
    Permalink

    Ya Allah ngilerrr banget,,itu sambel ny beda yaa sm sambel2 mie ayam yg lain..
    Tempat ny jg nyaman
    Syg jauh dr aku hiks hiks..
    Klo maen ksana pasti hrus coba nih

    Reply
    • December 26, 2020 at 5:03 pm
      Permalink

      Masyaa Allah.
      Liat dari tulisan aja udah buat kita ngiler banget, seriussss… jadi pengen makan kesana… ajak ajak keluarga.

      Reply
      • December 26, 2020 at 5:10 pm
        Permalink

        Kudu lel, entar kalo maen ke Medan, ajak suami makan sini. Terjangkau pokonya 😁

        Reply
    • December 26, 2020 at 5:12 pm
      Permalink

      Ahaha emang mba domisili mana? Iya, sambel Medan dijamin meriah pedasnya πŸ˜‚

      Reply
  • December 26, 2020 at 4:34 pm
    Permalink

    Musti nyobain ini mah..

    Reply
    • December 26, 2020 at 5:11 pm
      Permalink

      Wajib mba. Maknyus rasane 🀩

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:30 am
        Permalink

        Mantep benerrrr, jadi pengen segera meluncur niiii

        Reply
      • December 27, 2020 at 1:30 am
        Permalink

        Mantep benerrrr, jadi pengen segera meluncur niiii

        Reply
        • December 27, 2020 at 8:42 am
          Permalink

          Jangan lupa bawa duit banyak ya, traktir kakak πŸ˜‚

          Reply
    • December 27, 2020 at 8:44 am
      Permalink

      Harus! Apalagi pas promo ya kan 😁🀭

      Reply
  • December 27, 2020 at 12:22 am
    Permalink

    One of legend mie ayam di Medan. Tempat nyaman harga bersaing. Lokasi ditengah kota.. thx reviewnya

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:43 am
      Permalink

      Masama shuvia πŸ₯° emang mie ayam terjadul ini 😁

      Reply
    • December 27, 2020 at 8:43 am
      Permalink

      Dasar hamba promo 🀣🀣

      Reply
    • December 27, 2020 at 8:42 am
      Permalink

      Samaan dooonggg..kaum mager 🀭

      Reply
  • December 27, 2020 at 1:33 am
    Permalink

    mie ayam terfavorite….
    rasa ok, tempat nyaman, pelayanan ramah, paket lengkap pokoknya..😍

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:41 am
      Permalink

      Kek mie ayam jamur spesial ya kan. Paket komplit 😜

      Reply
  • December 27, 2020 at 1:35 am
    Permalink

    Pelopor mie ayam simpel tapi enak banget untuk awak sendiri kak. Kalo lagi belum bisa kesitu, selalu rindu sama rasa mie ayamnya dan lokasinya yg depan masjid Al Jihad tuh.
    Belum nemu yg serupa hehe. Tetep nomer 1 buat awak.
    Nanti kalo rindu lagi, cuss pesen dari online aja uda bisa ya kan kak… Mantap!

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:41 am
      Permalink

      Yesss..dekat juga ya kan mo kemana-mana. Strategis sih lokasinya

      Reply
  • December 27, 2020 at 1:36 am
    Permalink

    Wahhh, mie ayam jamur paling favorite nii kak! πŸ˜‹

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:40 am
      Permalink

      Waahh samaan kita kak 😊🀭

      Reply
  • December 27, 2020 at 1:43 am
    Permalink

    mie ayam favorite yg melegenda, rasa mantap, tempat nyaman, pelayanan ok, punya aplikasi sendiri pula..
    semangat berinovasi Mie Ayam Mahmud

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:40 am
      Permalink

      Betul Wid. Udah sejak kapan makan di sini?

      Reply
  • December 27, 2020 at 2:41 am
    Permalink

    Bagus banget kaakk tulisannya. Terarah dan enak dibaca πŸ˜ƒ

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:37 am
      Permalink

      Wadidawwww πŸ₯° makaci mba ku πŸ€—

      Reply
  • December 27, 2020 at 4:56 am
    Permalink

    Klok mie ini mah udah dri jaman smp sering ksna smpe skrng udah kuliah , makin ok

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:37 am
      Permalink

      Bingits, makanya cocoklah ya dibilang legend?😁

      Reply
    • December 27, 2020 at 11:22 am
      Permalink

      Mie ayam Mahmud hmmm jgn d tanya soal rasanya hmmm ketagihan DECH pokoke

      Reply
      • December 27, 2020 at 1:09 pm
        Permalink

        Nah nah kaaann…
        Duuhh Marcom Mie Ayam Haji Mahmud kudu baca nih satu per satu komen netizen. Ini juga kalangan ibu-ibu yang komen πŸ€£πŸ˜‚ bisa jadi valid ini survei ku 😁🀭

        Reply
  • December 27, 2020 at 5:26 am
    Permalink

    mie ayam paling TOP di Medan

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:36 am
      Permalink

      Betol πŸ˜‚ mami yang pertama ngenalkan ke awak mie ayam ini

      Reply
  • December 27, 2020 at 8:21 am
    Permalink

    mie ayam legend, rasanya hmmm mantapπŸ‘β€

    Reply
    • December 27, 2020 at 8:35 am
      Permalink

      Bener ni, mantul kemana-manalah πŸ˜‚

      Reply
      • December 27, 2020 at 10:59 am
        Permalink

        Wihh mantap banget, tulisannya informatif juga, jadi ngilerr dehh

        Reply
        • December 27, 2020 at 1:13 pm
          Permalink

          Kapan ke Medan, bilang ya. Biar ditraktir ini 😁

          Reply
  • December 27, 2020 at 10:52 am
    Permalink

    Masih tetep menjadi favorit mie ayam jamurnya
    Mie ayam jamur haji mahmud tetep melegenda..
    Maknyuusss

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:14 pm
      Permalink

      Ahaha sing Ngada lawan 🀩

      Reply
    • December 27, 2020 at 1:12 pm
      Permalink

      Boleh kunjungi instagramnya mba,
      @hajimahmud.id

      Di sana ada kok info cabang mereka. Kalau tdk salah cabang Jakarta nya ada

      Reply
  • December 27, 2020 at 11:14 am
    Permalink

    Asli awak perantauan ke kota bandung, liat ppstingan ini tiba2 pingin mie ayam mahmud ah, di sini nggak ada yang kayak ini.

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:11 pm
      Permalink

      πŸ˜‚πŸ€£ tahan selera ya Lim. Emang di Bandung gk bakal ada. Mie ayam termantap, ya Mie Ayam Haji Mahmud lah yg punya rasa

      Reply
      • December 28, 2020 at 7:59 am
        Permalink

        Mie ayam jamurnya awak suka kali kak maknya pake cabe acarnya bnyak bnyak wkwk apalagi tamboh pangsit gorengnya yg dicocol saus bening itu isss . Kalo ngidam pasti mie ayam jamur hj mahmud ini masok list awak 😍

        Reply
        • December 28, 2020 at 12:29 pm
          Permalink

          Ahahaha ngebayangin ya aja udah Salero ya kan. Ngiler ngilerrrr πŸ€ͺ

          Reply
  • December 27, 2020 at 11:20 am
    Permalink

    Rasanya enak, keaslian tampilan mie ayamnya ttp terjaga, bisa dinikmati konsumen usia lanjut yang ingin bernostalgia dengan rasa dan tampilan mie warung pinggir jalan pada zaman dulu, juga bisa dinikmati para kaum milenial dengan konsep warung yang nyaman. Didukung jg dengan lokasi yang sangat strategis.
    Semoga terus berjaya.

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:10 pm
      Permalink

      Naahh…itu juga kenapa dibilang melegenda ya kan, rasa dan kualitas menu yg tetap terjaga dari dulu hingga kini

      Reply
  • December 27, 2020 at 11:26 am
    Permalink

    Waaahhh Kereen inimah, Mie ayam favoritnya anak medan ini, Mantull klilaa pokoknya Bkn kaleng”,Anak Millenials Jan Sampek Gk dicobain nih Mie Ayamnya, Mantap klilaa weee, gk nyesel kelen.

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:08 pm
      Permalink

      Ahahaha ada customer yg ikutan promosi πŸ€ͺ

      Reply
  • December 27, 2020 at 11:27 am
    Permalink

    Mantul banget ni mie ayam jamur nya.
    Pkok nya yg singgah ke medan wajib harus nyobain😘

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:07 pm
      Permalink

      Pastinya mba, apalagi di warung ini banyak menjual menu tradisional Medan

      Reply
  • December 27, 2020 at 11:32 am
    Permalink

    Alhamdulillah sering bgt makan disni , apalagi sepulang kajian di Mesjid Aljihad,
    Sukses selalu buat mie ayam hj mahmud

    Kak rizky keren tulisanny, mantul πŸ‘β€οΈ

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:06 pm
      Permalink

      Waahh salah satu pelanggan setia ternyata 🀭 siap Mae, semoga bisa terus mengasah kemampuan nulisnya ini 😁

      Reply
  • December 27, 2020 at 12:38 pm
    Permalink

    Ah kalo Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. udah jaminan mutu lah. Dari dulu. Puas porsinya & juga sesuai kualitas isiannya dgn harganya. Tempatnya pun luas & nyaman. Makin keren krn udah ada aplikasi-nya pulak lagi skrg. Komplit! Semoga sukses selalu, teteup terjaga kualitas & rasanya, & ditunggu inovasi2 berikutnya ya Mie Ayam Jamur H. Mahmud S. Dan keren ni tulisannya Rizky. Mantap. πŸ‘πŸ»

    Reply
    • December 27, 2020 at 1:04 pm
      Permalink

      Iisshh kalo udah bang Dolly yg komen, yakin awak. Food blogger soalnya, gak diragukan lagi rekomendasinya 😁😊 makasiya bang πŸ™

      Reply
  • December 27, 2020 at 4:21 pm
    Permalink

    Udah ada tiga tahun gak makan disini, mungkin udah banyak yang berubah ya

    Reply
    • December 27, 2020 at 5:43 pm
      Permalink

      Lama juga ya bang πŸ˜‚
      Iya bang, udah banyak kali perubahannya

      Reply
      • December 28, 2020 at 5:12 am
        Permalink

        Mie ayam nya ajib dan lokasi nya rekomendasi untuk keluarga..

        Reply
        • December 28, 2020 at 12:30 pm
          Permalink

          Betul tuh πŸ˜πŸ‘πŸΏ

          Reply
  • December 28, 2020 at 6:05 am
    Permalink

    Mie ayam yg selalu jd langganan kami sekeluarga sejak lama, dari yg masih gerobakan sampai jd resto. πŸ‘πŸ‘

    Reply
    • December 28, 2020 at 12:30 pm
      Permalink

      Waahhh ternyata mamaca sempat ngerasain yg gerobakan jg. Samaaaa

      Reply
  • December 29, 2020 at 11:23 am
    Permalink

    Mantap kali, jadi pengen kesini awak baca ulasannya haha, legend nih kalo ada kajian di al jihad pasti mampir

    Reply
    • January 14, 2021 at 6:49 pm
      Permalink

      Ihihi yokla 😁🀭

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *